Saturday, July 24, 2021

Sambangi PWI Lampung, Kapolda Minta Maaf ke Insan Pers

Most Read

radartvnews.com – Bersama beberapa pejabat Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, menyambangi kantor PWI Provinsi Lampung. Dalam kujunggan yang langsung diterima ketua PWI Provinasi Lampung Supriyadi bersama pengurus PWI Lampung.

Dalam kunjungan ini Kapolda Lampung sekaligus melakukan klarifikasi terkait aksi penangkapan terhadap salah satu pewarta surat kabar harian, trans lampung grup Radar Lampung Yudi saat meliput penangkapan terduga perusak Polsek Tegineneng beberapa waktu lalu. Kapolda Lampung Inspektur Jendral Polisi, Sudjarno mengatakan dalam permasalahan ini Polda Lampung meminta maaf kepada pihak Yudi serta Pewarta yang ada di Provinsi Lampung. Hal ini menjadi pembelajaran agar kedepan nya kemitraan kepolisian daerah Lampung, bersama Pewarta di Provinsi Lampung bisa lebih baik lagi. (Bow/Ren)

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19