Saturday, July 24, 2021

Gubernur Lampung Menghadiri Acara Pembekalan DPD Partai Demokrat

Most Read

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri acara Pembekalan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung. Dalam arahan Gubernur Lampung sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan bahwa Provinsi Lampung memiliki kader-kader yang potensial, sehingga DPD Partai Demokrat Lampung mampu menjadi salah satu DPD Partai Demokrat terbaik di Indonesia.

Gubernur juga berharap kedepan kader-kader Partai Demokrat bisa menjadi tim yang lebih solid dan menjalankan program-program terbaik untuk masyarakat di Provinsi Lampung sehingga DPD Partai Demokrat dapat tumbuh menjadi lebih baik lagi.

“Kedepan kader-kader Partai Demokrat harus lebih solid lagi dan menjalankan program-program yang strategis dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung serta diharapkan kunjungan dari DPP Partai Demokrat dapat memberikan masukan dan arahan bagi pengurus DPD Partai Demokrat Lampung sehingga kedepan dapat tumbuh menjadi lebih baik lagi”, ujarnya.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan mengatakan bahwa kedatangannya ke Provinsi Lampung dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Periode 2016-2021 yang akan digelar malam ini di Hotel Novotel Lampung.

Selain itu, Hinca juga mengatakan bahwa dalam kerja politik pihaknya memiliki semangat yang sama dengan masyarakat Lampung yakni untuk memajukan Provinsi Lampung sehingga Ia berharap dukungan dari semua pihak dalam rangka menjalankan program-program yang dimiliki Partai Demokrat untuk memajukan Provinsi Lampung.

“Kami memiliki semangat yang sama dengan masyarakat dalam memajukan Provinsi Lampung dan kami mohon dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait untuk mewujudkan program-program yang memajukan Lampung”. (Rls)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya