Tuesday, July 27, 2021

Jenazah Ibu dan Anak Ditemukan Warga di Sawah

Most Read

radartvnews.com – Warga desa kali cinta Kotabumi Lampung Utara, di hebohkan dengan penemuan jenazah ibu dan anak di areal persawahan. Berdasarkan identitas yang di temukan di lokasi, korban bernama Sumarizah dan anaknya bernama Supriyani. Semasa hidupnya, warga sangat mengenal sosok almarhum yang  ramah kepada semua orang. Hingga kini kasus penemuan jenazah masih ditangani oleh aparat kepolisian.

Diketahui bahwa, kedua korban ditemukan tewas oleh suami Supriyani yakni Sutopo. Dimana Sutopo saat mengantarkan air kepada kedua korban, dirinya melihat kedua korban telah tewas mengenaskan. Melihat kondisi kedua korban yang tewas mengenaskan, saksi melaporkan ke pihak keluarga dan warga setempat. Selanjutnya polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) langsung membawa korban ke rumah sakit umum daerah Ryacudu untuk dilakukan  visum et repertum. (Bow/Ant)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya