Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Pemprov lampung Lakukan Pengecekan Mobil Dinas

1
×

Pemprov lampung Lakukan Pengecekan Mobil Dinas

Share this article
Pemprov lampung Lakukan Pengecekan Mobil Dinas
Pemprov lampung Lakukan Pengecekan Mobil Dinas

Pemerintah Provinsi Lampung melalui Biro Perlengkapan melakukan Apel Pengecekkan Mobil Dinas Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung. Kepala Biro Perlengkapan Fauziah didampingi Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah mengatakan, Apel tersebut bertujuan untuk melakukan penertiban pencatatan, pengawasan, dan pengamanan aset kepada Mobil Dinas Pemerintah Provinsi Lampung.

“Kita akan melaukan apel ini selama 3 hari, hari ini terdapat 9 SKPD yang kita jadwalkan, sampai dengan hari rabu total 48 SKPD yang akan dilakukan pengecekan,” ujarnya. Lanjut Fauziah,  diharapkan saat dilakukan Pengecekan SKPD yang sudah dijadwalkan untuk dapat hadir dan menyiapkan kelengkapan Mobil Dinasnya masing – masing

“Jika pada saat yang telah  ditentukan terdapat SKPD yang tidak bisa hadir, maka harus melampirkan surat perjalanan Dinas mereka, nanti kita jadwalkan kembali,”katanya. Fauziah menuturkan bahwa Mobil Dinas yang digunakan diharapkan dalam kondisi yang baik dan siap digunakan.

“Mobil Dinas yang digunakan harus layak pakai, dan kelengkapan surat yang lengkap, tetapi apabila mobil Dinas sudah tidak layak lagi kita akan adakan proses lelang, dan bila mobil Dinas tidak sesuai dengan peruntukannya, maka sesuai dengan keputusan Pak Gubernur akan kita tata kembali dan kita amankan dulu”. (Rls)