Friday, July 30, 2021

Rapat Persiapan Kongres Provinsi II DPP IKAPTK

Most Read

radartvnews.com – Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( DPP – IKAPTK) Lampung akan melaksanakan Kongres Provinsi II DPP  IKAPTK Provinsi  Lampung 2017  untuk memilih Pengurus IKAPTK Kabupaten / Kota se-Provinsi Lampung.  hal tersebut diungkap Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov. Lampung Heriyansyah saat menghadiri rapat persiapan kongres di Ruang Sungkai Balai Keratun Kantor Gubernur Provinsi Lampung Rabu, (22/03/2017).

Heri menerangkan rencana Kongres Provinsi II DPP  IKAPTK Provinsi Lampung 2017 akan diawali dengan Deville dan longmarch dari Drumb band IPDN Jatinangor serta Drumb Band Gita Praja Saburai, kemudian acara dilanjutkan dengan seminar yang bertema “ Implikasi Undang – Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah terhadap Tatakelola Pemerintahan Daerah dan Karier Aparatur Sipil Negara” dengan key Note speaker Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

“rangkaian acara akan diawali upacara Penganugrahan Astha Bratha  madya Kepada Gubernur Lampung dan Astha Bratha muda kepada Bupati Way Kanan, Bupati Lampung Utara dan Bupati Tulang Bawang” tambah Heriyansyah.

Menurut Heriyansyah yang juga Koordinator Bidang Humas DPP IKAPTK mengatakan, pelaksanaan kongres direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2017, namun tanggal tersebut bisa saja berubah menyesuaikan agenda bapak Gubernur. Heriyansyah juga mengharapkan partisipasi dan kerjasama semua Alumni Purna Praja. ” Saya berharap semua purna praja dapat berpartisipasi dan bekerjasama untuk menyukseskan kongres, selanjutnya kita dapat bekerja dan berkarya untuk Lampung Maju dan Sejahtera” tutur Heri.(Rls)

berita menarik lainnya

Previous articlePeresmian Galeri
Next articleMusrenbang Pertanian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya