Sunday, July 25, 2021

Gerakan Mahasiswa Lampung Tuntut Kepala Kesbangpol Lampung Dinonaktifkan

Most Read

radartvnews.com –¬†Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam gerakan mahasiswa lampung menggelar aksi unjuk rasa di Tugu Adipura kota Bandar Lampung. Dalam aksinya, massa menuntut Gubernur dan DPRD Lampung menon-aktifkan kepala Kesbangpol Lampung, Irwan S Marpaung atas sikap dan prilakunya yang dianggap tidak sesuai dengan etika kepemimpinan sebagai pejabat publik, terhadap salah satu pegawainya, yang kini mengalami stroke akibat dicaci oleh kepala Kesbangpol. Dimana korban merupakan istri dosen yang juga mengalami stroke dampak psikis nasib sang istri.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Koordinator aksi, Rizki Hendarji putra mengatakan bahwa dalam pengelolaan tata pemerintahan yang baik, faktor kepemimpinan sangat berpengaruh terhadap kinerja lembaga pemerintahan disegala aspek. Oleh karenanya, pemimpin harus menjadi suri tauladan bagi anggotanya baik dalam pola fikir, pola sikap dan pola tindak. (Bow/Liz/Aur)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong