Friday, August 6, 2021

Hakim Beri Hukuman 6 Bulan Penjara, Edi Ajukan Banding

Most Read

radartvnews.com –¬†Dugaan salah tangkap, terjadi oleh aparat penegak hukum di Lampung. Hal ini menimpa Edi Yulianto, 38 tahun warga desa Merbaumataram, kecamatan Merbaumataram, Lampung Selatan yang ditangkap pada senin 25 Oktober 2016 lalu di kediamanan. Edy ditangkap atas tuduhan sebagai penadah truk Mitsubishi Colt diesel BE 9604 CV milik PT Prima Perkasa Sukses Makmur yang di curi oleh pelaku Agus yang kini masuk dalam daftar pencarian orang.

Atas tuduhan ini, kini Edy harus menjalani pemeriksaan dan hukuman dari aparatur penegak hukum. Setelah melalui beberapa kali sidang, akhirnya sidang putusan digelar di pengadilan negeri Gunung Sugih. Dalam sidang dengan agenda putusan ini, hakim ketua Riyanti Desiwati, menyatakan bahwa berdasarkan saksi dan bukti-bukti yang dimiliki terdakwa atas nama Edy Yulianto di jatuhkan hukuman 6 bulan penjara. (Bow/Tik)

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin