Thursday, August 5, 2021

Rapat Pembahasan Pengalokasian Dana Desa Batal Digelar

Most Read

radartvnews.com – Badan anggaran DPR RI mengunjungi kantor pemerintah Provinsi Lampung. Kunjungan ini diagendakan untuk menggelar rapat dengan pemerintah Provinsi Lampung, membahas tentang kebijakan pengalokasian dana transfer ke daerah, dana desa dan penerimaan APBN.

Namun rapat yang sedianya dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.30 wib ini batal digelar. Pembatalan ini dikarenakan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berhalangan hadir, pada acara ini, dan hanya diwakilkan oleh sekretaris daerah Provinsi Lampung Sutono.

Ketua badan anggaran DPR RI Azis Syamsudin mengatakan pembatalan rapat ini dilakukan mengingat pentingnya rapat dalam konteks membahas mengenai  kebijakan pengalokasian dana transfer ke daerah, dana desa dan penerimaan APBN. Oleh karenanya Gubernur Lampung berhalangan hadir. Maka pihaknya membatalkan rapat dan akan dipikirkan kembali apakah akan membuat agenda rapat ulang atau tidak. (Bow/Lih)

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela