Friday, July 30, 2021

Graha Hanura Lampung Rumah Aspirasi Warga

Most Read

radartvnews.com – Ketua DPD Hanura bidang pembinaan wilayah Lampung-Bengkulu Frans Agung Mula Putra mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi keberadaan Graha Hanura Lampung. Sebagai wadah berkumpul dan berdiskusi dalam rangka menguatkan komitmen partai dalam meraih kemenangan dalam setiap ajang perpolitikan mendatang. Frans Agung menegaskan Graha Hanura yang merupakan inspirasi kader Hanura ini nantinya akan dilaporkan ke ketua umum DPD partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

Sementara koordinator dapil Bandar Lampung Angga Jevi Surya menambahkan, dirinya menyambut baik sumbangsih Siti Nuraini beserta suami yang telah berperan aktif dalam membesarkan partai Hanura. Legislator termuda DPRD Lampung ini, juga mengapresiasi semangat perjuangan kader Hanura seperti ibu siti nuraini ini, agar bisa ditiru dan kemudian dikembangkan juga diseluruh kabupaten kota lainya di provinsi Lampung, ini juga merupakan suatu bukti untuk memenuhi kuota tiga puluh persen yang menjadi peraturan dalam undang – undang. (Bow)

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir
Fikri...

berita terkait lainnya