Saturday, July 24, 2021

Tingkatkan PAD, Pemkot Relokasi SDN 2 Palapa

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah kota Bandar Lampung akan melakukan relokasi terhadap SD Negeri 2 Palapa, sekolah yang berdiri sejak tahun 1970 ini, rencananya akan dipindah kedaerah gotong royong. Hal ini disampaikan Asisten 1 Bidang Kesra, Sukarma Wijaya usai melakukan sosialisasi terkait rencana pemindahan sekolah bersama seluruh guru dan wali murid.

Sukarma mengatakan ada dua opsi yang tawarkan pemkot Bandar Lampung yakni memberikan kebebasan siswa untuk memiliki sementara akan belajar disekolah mana/ kemudian opsi lainnya yakni menyediakan fasilitas bangunan baru dengan konsep bangunan bertingkat disertai sarana prasarana yang lengkap.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Menurutnya, relokasi yang akan dilakukan pemkot Bandar Lampung sudah melalui pemikiran yang matang. Selain untuk mengurai kemacetan, aset pemkot yang ada dijalan jenderal ahmad yani ini akan diberikan kepada investor untuk dikembangkan mengingat aset tersebut memiliki nilai investasi yang tinggi. (Bow/Liz/Aur)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali