Thursday, August 5, 2021

Listrik Padam Peserta UNBK Panik

Most Read

radartvnews.com – Pelaksanaan ujian nasional jenjang SMA masih diwarnai oleh berbagai kendala. Pasalnya pada hari kedua pelaksanaan ujian nasional berlangsung, pemadaman listrik di Bandar Lampung sempat terjadi. Seperti yang terpantau di SMA Negeri 1 Bandar Lampung.

Peserta ujian nasional, Ridho dan Ganesya mengaku sempat panik saat pemadaman listrik terjadi pada saat ujian nasional berlangsung. Apalagi disekolahnya baru pertama kali melaksanakan ujian nasional berbasis komputer. Hal senada juga yang disampaikan Nurega dan Devieri yang mengatakan bahwa akibat pemadaman suasana kelas sempat tidak kondusif. Keduanya juga mengaku selain panik karna pemadaman listrik waktu ujian yang diberikan juga tidak cukup untuk menjawab soal-soal. Pasalnya, pada hari kedua ujian nasional mata pelajaran matematika banyak rumus yang harus dihapal sehingga beberapa materi tertentu sulit dikerjakan. (Bow/Liz/Aur)

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan