Saturday, July 24, 2021

Blanko E – KTP Resmi Diserahkan ke Kabupaten Kota

Most Read

radartvnews.com – Setelah sempat menunggu proses yang cukup lama pemerintah Provinsi Lampung kini akhirnya telah menyerahkan blangko KTP elektronik atau ke seluruh kabupaten kota yang ada Diprovinsi Lampung. Penyerahan blangko E KTP ini sendiri dilakukan dikantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi Lampung. Acara penyerahan blangko E KTP ini dihadiri oleh seluruh Kadisdukcapil Kabupaten Kota Se Provinsi Lampung.

Blangko E KTP yang sempat terkendala ini akhirnya bisa didapat setelah melalui proses yang cukup panjang untuk diketahui blangko E KTP yang diterima Provinsi Lampung dari kementerian dalam negeri sebanyak 136 ribu yang akan disebar ke seluruh kabupaten kota di provinsi lampung.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Plt kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil Achmad Saefullah mengatakan bahwa blangko E KTP yang diterima ini langsung didistribusikan ke seluruh kabupaten kota di Provinsi Lampung, pendistribusian blangko E KTP ini merupakan tahap yang pertama. (Bow/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong