Saturday, July 31, 2021

Minim Anggran Pesibar Gelar Surfing Internasional

Most Read

radartvnews.com –¬†Kabupaten pesisir barat menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kejuaraaan Surfing tingkat Internasional bertajuk Krui Pro 2017. Kejuaraan tersebut akan berlangsung mulai 15 April sampai 20 April 2017, di pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat menggelar konferensi pers, mengatakan kejuaraan Surfing tingkat Internasional tersebut akan diikuti oleh 71 peserta yang terdiri dari berbagai negara seperti Brazil, Austria, Indonesia dan negara lain.

Menurutnya kejuaraan ini juga bisa menjadi ajang penilaian komite Olimpiade Indonesia, untuk kesiapan pesisir barat sebagai calon tuan rumah pelaksanaan cabang olahraga Surfing pada Asian Games 2018. Selain itu juga, Krui pro 2017 ini bisa menjadi  bentuk promosi pengembangan obyek wisata di Kabupaten Pesisir Barat. (Bow/Lih)

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata