Wednesday, August 4, 2021

Copot Kepsek SMA Negeri 3 Kotabumi

Most Read

radartvnews.com –¬†Belasan siswa SMA Negeri 3 Bandar Lampung beserta orangtua dan alumni melaporkan kinerja buruk kepala sekolah SMA Negeri 3 kotabumi ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Salah seorang siswa SMA Negeri 3 Kotabumi RR mengatakan bahwa puncak kekecewaan mereka terjadi ketika kepala sekolah enggan menandatangani surat persetujuan yang harus disertakan dalam penerimaan mahasiswa baru melalui jalur undangan. Akibatnya 74 siswa gagal untuk ikut dalam penerimaan mahasiswa baru jalur undangan di Poltekes Tanjungkarang.

Hal senada juga disampaikan salah seorang siswa lain NM, dirinya mengatakan jika tidak ada alasan yang jelas kepala sekolahnya tidak mau menandatangani surat persetujuan itu menurutnya surat tersebut berlaku untuk sekolah lain yang mengikutsertakan siswanya dalam penerimaan mahasiswa baru jalur undangan. Selain itu kepala sekolah SMA Negeri 3 Kotabumi ini juga dinilai tidak mendukung kegiatan ekstrakurikuler siswa. (Bow/Liz/Aur)

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela