Monday, August 2, 2021

50 Hektar Aset Pemprov Dihibahkan ke UIN Raden Intan

Most Read

radartvnews.com –¬†Pemerintah Provinsi Lampung kembali menghibahkan lahan seluas lebih dari 50 hektar lahan untuk Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung guna perluasan kampus tersebut. Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengatakan bahwa Pemprov Lampung memiliki cadangan lahan seluas 1.000 hektar di Kota Baru Lampung Selatandimana lebih dari 50 hektar lahan akan disumbangkan untuk UIN Raden Intan. Menurutnya sebelum akhir tahun luas dan tata letak lahan sudah diketahui sehingga uin bisa membangun infrastruktur dan sarana prasarana apalagi telah bertransformasi dari iain ke UIN.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Ridho berharap dengan hibah ini fasilitas dan sarana prasarana cukup memadai sehingga proses study berjalan baik dan bermuara pada peningkatan sumber daya manusia Provinsi Lampung. Sebab Pemprov Lampung saat ini terus berupaya meningkatkan infrasturukur investasi asing dan sebagainya guna meningkatkan taraf hidup masyarakat. (Bow/Liz/Aur)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian