Wednesday, August 4, 2021

Jelang Puasa , Tim Pantau Kebutuhan Bahan Pokok

Most Read

radartvnews.com – Didampingi kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Ferynia, tim Kementerian Perdagangan RI yang dipimpin oleh staf ahli bidang perdagangan jasa Kementerian Perdagangan RI ini melakukan pemantauan ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Bandar Lampung.

Tim melakukan pemantauan menjelang bulan suci ramadhan tim memantau ketersediaan sejumlah bahan pokok yang ada di pusat perbelanjaan seperti minyak goreng, beras, daging, telur, bawang merah, bawang putih, serta kebutuhan pokok lainnya.

Dalam pantauan yang di lakukan  tim tidak menemukan adanya barang yang kadarluasa staf ahli bidang perdagangan jasa Kementerian Perdagangan RI Lasminingsih mengatakan dari hasil pemantauannya di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Bandar Lampung ini bahwa ketersediaan bahan pokok satu bulan menjelang bulan puasa ini masih cukup aman. (Bow/Lih)

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur