Friday, August 6, 2021

Pemerintah Antisipasi Terjadinya Inflasi

Most Read

radartvnews.com – Menjelang bulan suci ramadhan dan lebaran tahun 2017 ini pemerintah Provinsi Lampung mulai membahas permasalahan permasalahan yang ada menjelang bulan puasa nanti.

Pemerintah Provinsi Lampung sendiri melakukan rapat koordinasi dengan dinas serta instansi terkait serta perwakilan Kementerian Perdagangan RI  untuk mengantisipasi adanya inflasi. Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah ( TPID ) Provinsi Lampung Sutono. Rapat sendiri berlangsung tertutup di kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.

Ketua tim Pengendalian Inflasi Daerah Yang Juga Menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono dalam konferensi pers nya mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Lampung sendiri sudah siap mengantisipasi terjadinya inflasi menjelang bulan suci ramadhan. Menurutnya harga kebutuhan bahan pokok di provinsi lampung saat ini masih aman. (Bow/Lih)

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela