Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Promo Sulam Alis Mulai 1,5jutaan

26
×

Promo Sulam Alis Mulai 1,5jutaan

Share this article
Promo Sulam Alis Mulai 1,5jutaan
Promo Sulam Alis Mulai 1,5jutaan

radartvnews.com – Tren sulam alis saat ini berkembang pesat di banyak kota di indonesia. Termasuk di Lampung khsususnya kota Bandar Lampung layanan tersebut kini tersedia di Anaya Salon and SPA di jalan Teuku Umar nomor 56 Bandar Lampung.

Pemilik salon Anaya and SPA Mayratri mengatakan sulam alis di anaya menggunakan teknik  terbaru bernama korean natural microblading sesuai namanya teknik ini akan membuat hasil penyulaman alis tampak alami dan tegas dengan teknik ini alis akan tampak lebih nyata dan lebih halus natural.

May juga menyebut kelebihan sulam alis di anaya juga terdapat dari bahan yang digunakan dimana semua bahan yang digunakan seperti tinta dan krim anestesi diimpor langsung dari korea. Penerapan teknik ini juga menggunakan anestesi yang bahannya berkualitas sehingga tidak menimbulkan rasa sakit. Selain sulam alis, Anaya Salon and SPA juga menyediakan treatment sulam eyeliner shading dan eyelash extention untuk harga dipatok bervariasi tergantung treatment sulam alis harga promo dipatok 1,5-2 jutaan sedangkan untuk eyelash extention 200 ribu rupiah. (Bow/Liz/Aur)