Saturday, July 31, 2021

Pelatihan Kerja Bagi Penyandang Disabilitas

Most Read

radartvnews.com –¬†Pemerintah Provinsi Lampung saat ini telah membuka pelatihan kerja bagi masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan. Tak hanya masyarakat normal pada umumnya, pemerintah provinsi juga memberikan pelatihan bagi tenaga kerja yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengatakan, pemerintah tak hanya fokus membuka pelatihan kerja bagi masyarakat umum namun juga lebih memperhatikan tenaga kerja bagi penyandang disabilitas.  Menurut Bachtiar para penyandang disabilitas juga harus wajib mendapatkan pekerjaan yang layak.

Adanya para penyandang disabilitas diikut sertakan dalam pelatihan sendiri untuk memberikan upaya pemenuhan hak yang sama dan layak dengan masyarakat pada umumnya. Bachtiar berharap para penyandang disabilitas yang mendapatkan pelatihan kerja ini nantinya bisa mendapatkan suatu ketrampilan sehingga bisa bersaing di dunia kerja meski dengan kekurangan fisik. (Bow/Lih)

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien