Friday, August 6, 2021

Polresta Gagalkan 256 Paket Ganja Aceh

Most Read

radartvnews.com – Dibukanya jalur penyeberangan pelabuhan panjang  menuju pulau jawa/ mulai dilirik sindikat narkoba antar pulau. Buktinya adalah digagalkannya pengiriman 256 paket ganja di areal Pelabuhan Panjang Bandar Lampung. Daun Mariyuana dengan berat mencapai 3 kwintal ini disembunyikan di dalam mobil box bermuatan beras.

Terungkapnya pengirimin ganja ini bermula dari kecurigaan petugas kepolisian sektor kawasan pelabuhan atau KSKP Panjang. Petugas mencurigai mobil boks dengan muatan beras di areal parkir pelabuhan Panjang sejak hari minggu.

Saat diperiksa polisi mendapati kejanggalan karena terdapat tambahan plat besi di dasar mobil. Saat dibongkar petugas menemukan paket daun ganja yang sudah dikemas dengan lakban coklat. Dari TKP polisi meringkus Musladi, warga  desa Leupung Bruk kecamatan Kuta Cot Glie. kabupaten Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darusalam ini diringkus seorang diri. Sementara M- Z sang sopir berhasil kabur saat dilakukan penggeledahan. (Hen/Leo)

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  38 Rumah dan Lapak PKL Rusak Diterjang Puting Beliung