Monday, July 26, 2021

Wisata Adventure Menjadi “Soul” Pariwisata Lampung.

Most Read

radartvnews.com –¬†Humas Pemerintah Provinsi Lampung, “wisata Adventure (petualangan) saat ini menjadi “soul” pariwisata di Lampung, banyak destinasi wisata di Provinsi ini yang mengangkat tema petualangan, hal ini tentunya sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Lampung yang menjadikan sektor pariwisata sebagai salah satu program unggulan di Provinsi Lampung” demikian dikatakan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam sambutannya pada malam puncak Kopdarnas ke-4 Pajero One Indonesia di Marines Eco Park Piabung.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Pajero One Indonesia dapat menikmati perjalanan wisata-nya di Provinsi Lampung tentunya dengan tetap menjaga ketertiban dan mengedepankan safety riding”. Gubernur Lampung juga mengharapkan kegiatan ini juga dapat membantu Pemerintah Provinsi Lampung untuk mempromosikan berbagai potensi pariwisata yang ada, sehingga objek wisata di Provinsi Lampung dapat dikenal secara luas baik Nasional maupun Internasional.

Dalam penutupnya M.Ridho Ficardo menjelaskan “peserta Pajero Kopdarnas beruntung, kali ini bisa ke Lampung karena saat ini Lampung masih alami, mungkin lima-enam tahun nanti Lampung akan makin ramai sebab Pemerintah Provinsi Lampung akan bench marking yang diharapkan akan terbangun pariwisata yang bersinergi dengan pertanian, dimana kita akan kemas pariwisata yang pertanian”.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum Pajero One Indonesia R. Wahyu Hariyadi mengatakan “tujuan didirikannya¬† organisasi ini adalah membentuk silaturahmi dengan berbagai jenis varian kendaraan yang ada, sedangkan misi kita adalah mempromosikan potensi pariwisata dimana kami berada. Kami sangat berharap dengan kegiatan ini, kami dapat mempromosikan daerah tujuan wisata di Provinsi Lampung. (Rls)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya