Monday, July 26, 2021

Lamban Sastra Gelar Lomba Baca Puisi

Most Read

radartvnews.com – Lomba membaca puisi tingkat pelajar SMA serta mahasiswa yang diadakan oleh Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Lampung ini digelar di ruang Abung Balai Keratun kompleks perkantoran Pemprov Lampung.

Ada sekitar 150 lebih peserta yang turut serta mengikuti lomba membaca puisi. Acara ini digelar selama 2 hari, mulai 26 April – 27 April 2017. Lomba membaca puisi ini bertemakan “Lampung Dalam Memotret Pembangunan” sesuai dengan memperingati hari pendidikan nasional. Juara pertama akan mendapatkan penghargaan Gubernur Lampung, sementara juara favorit akan mendapatkan penghargaan dari Wakil Gubernur Lampung.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Kadis Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Herlina Warganegara mewakili Gubernur Lampung mengatakan melalui lomba ini diharapkan dapat menumbuhkan minat pelajar dan mahasiswa pada puisi, selain itu juga diharapkan mampu  menumbuhkan kecintaan pada daerah dan negara. (Bow/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi