Friday, August 6, 2021

Disdikbud Kota Soal UN SMP Tak Bocor

Most Read

radartvnews.com –¬†Jelang pelaksanaan ujian nasional jenjang SMP/MTS pekan depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung memastikan soal UN telah berada dititik simpan. Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdik kota Bandar Lampung, Eka Afriana menyebut soal ujian nasional telah diserahkan dari provinsi ke kabupaten/kota. Saat ini soal UN sudah ada dititik penyimpanan yakni diaula gedung Disdikbud kota Bandar Lampung.

Eka mengatakan bahwa soal un yang ada ditik simpan telah dijaga ketat sehingga dipastikan soal tidak akan bocor. Menurutnya soal-soal un ini nantinya akan diserahkan ke sub rayon, untuk kemudian diambil oleh masing-masing sekolah. Pihaknya juga mengaku sudah melakukan kroscek kesekolah-sekolah khususnya sekolah penyelenggara UNBK terkait persiapan ujian nasional pada 2 Mei mendatang. (Bow/Liz)

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro