Tuesday, August 3, 2021

Tiga Pengunjung Hiburan Malam Positif Narkoba

Most Read

radartvnews.com – Petugas gabungan Direktorat Resnarkoba, Direktorat  Intelkam Dan Direktirat Shabara Serta  Sat Brimob Polda Lampung mengelar razia gabungan dalam rangkaian operasi antik krakatau 2017 yang akan berlangsung selama 14 hari hingga 10 Mei 2017 mendatang.

Razia yang digelar di salah satu tempat hiburan anak muda di kota Bandar Lampung Center Stage yang berada di hotel novotel jalan gatot subroto Bandar Lampung petugas melakukan pemeriksaan kepada seluruh pengujung dan melakukan tea urine. Tidak hanya melibatkan personil dalam razia ini petugas membawa satuan anjing dari k-nine dit shabara polda Lampung untuk menyisir lokasi untuj menemukan barang yang diduga narkoba yang dibuang atau disimpan pengujung.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Wadirresnarkoba AKBP Wika Hardianto mengatakan dari hasil razia perdana ini petugas mengamankan tiga orang pengujung positif setelab dilakukan tes urine serta satu plastik klip kecil sisa sabu dan ekstasi dilokasi tersebut untuk ketiga pengujung akan dilakukan  pemeriksaan lebih lanjut dan diobservasi. (Bow/Ren)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan