Thursday, August 5, 2021

Perawat Hanya Digaji Rp 200 Ribu Per Bulan

Most Read

radartvnews.com  – Para perawat dari kabupaten/kota di Lampung ini menyampaikan keluhan minimnya gaji perawat sebesar 200 ribu rupiah perbulan kepada ketua komisi IX DPR RI Dede Yusuf saat berada di kantor pemprov lampung. Didepan ketua komisi IX DPR RI para perawat ini meminta agar pemerintah lebih memperhatikan nasib para perawat serta tenaga kerja sukarela yang hanya dibayar gaji sebesar 200 ribu rupiah per bulannya.

Puluhan perawat ini juga mendesak agar pemerintah lebih mensejahterakan para perawat. Karena profesi sebagai perawat sendiri merupakan profesi mulia yakni membantu menyembuhkan orang yang sakit. Salah satu perawat asal kabupaten Waykanan Andy menuturkan bila dirinya selama ini berdinas di salah satu puskesmas yang ada di kabupaten Waykanan. Namun dirinya hanya mendapatkan gaji sebesar 200 ribu rupiah perbulannya. Padahal ia sudah bertahun tahun mengabdi berkerja di puskesmas. Dirinya kini hanya bisa berharap pemerintah dapat segera memperhatikan nasib para perawat. (Jef/Lih)

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap