Thursday, August 5, 2021

Melawan Petugas, Pelaku Begal Didor

Most Read

radartvnews.com – Setelah hampir dua tahun melakukan peyelidikan , ahir nya satuan resmob polres Lampung Timur berhasil mengungkap satu dari dua pelaku pembegalan sepedah motor yang terjadi di desa Tambah Dadi kecamatan Purbolinggo Lampung Timur. T-A warga  Sukadana  yang merupakan satu dari dua pelaku pembegalan itu terpaksa harus di lumpuhkan dengan timah panas dilutut kaki kiri nya lantaran melawan saat hendak di tangkap.

Peristiwa pembegalan terjadi pada bulan september 2015 itu, pelaku bersama rekannya RP yang kini masih buron ketika di jalan Lintas Timur desa Tambah Dadi, kedua yang berboncengan dengan sepedah motor nya melihat korban sedang melintas  saat itu juga kedua pelaku  langsung  memepet motor korban dan setelah itu pelaku mendorong hingga korban terjatuh dan langsung mengambil sepedah motor  milik korban. (Bow/Syam)

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur