Monday, August 2, 2021

Kakak Bacok Adik Kandung Hingga Tewas

Most Read

radartvnews.com – Beginilah kondisi jasad Mad Sali 45 tahun saat berada di ruang jenazah rumah sakit Medika Natar Lampung Selatan. Mad Sali tewas dengan sejumlah luka tusuk di bagian leher dan dadanya, akibat dianiaya oleh  Tanmin 48 tahun yang merupakan kakak kandungnya sendiri. Perselisihan kedua kakak beradik ini, diduga masalah mengurus sang ibu. Saat itu korban mendatangi kediaman T-M yang berada di desa Sukananti kecamatan Natar Lampung Selatan.

Korban yang saat itu mengetahui ibunya ditempatkan pelaku di ruangan yang tidak layak huni yakni dibelakang rumah pelaku kemudian korban bermaksud menegur pelaku, agar sang ibu ditempatkan diruangan yang layak.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Pelaku yang tidak terima ditegur oleh korban kemudian mengambil sebilah pisau dan langsung menusukannya ke leher dan dada korban. Hingga korban terjatuh bersimbah darah. Melihat korban bersimbah darah, kemudian para tetangga membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. (Jef/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang