Friday, July 23, 2021

Oknum Siswa Perkosa PRT Saat Niat Mencuri

Most Read

radartvnews.com – Dengan tangan terborgol dan mengunakan penutup wajah A-P  17 tahun, hanya pasrah saat digiring kekantor polsek Tanjung Karang Bandar Lampung untuk dilakukan introgasi oleh petugas. Pelaku yang merupakan seorang pelajar di SMA Swasta di Bandar Lampung harus berurusan dengan polis. Lantaran melakukan pemerkosaan terhadap korban R-L yang merupakan pembantu rumah tangga atau PRT.

Aksi yang dilakukannya pelaku, terjadi pada 1 Mei lalu. Saat kejadian A-P masuk ke salah satu rumah di jalan Pagaralam kelurahan Segalamider sekitar pukul 03.00 wib untuk melakukan pencurian. Setelah berhasil masuk lewat jendela ia melihat rumah dalam keadaann sepi.

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

Namun aksi pelaku diketahui korban, mengetahui hal itu A-P pun langsung mendekap mulut R-L dengan ancaman senjata tajam. Setelah itu pelaku menyuruh korban membuka semua pakaianya lalu meruda paksa R-L. (Jef/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun