Wednesday, July 28, 2021

Bentuk Tiga PPK, JTTS Segera Rampung

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah provinsi lampung terus berupaya untuk mempercepat pembangunan jalan Tol Trans Sumatera tahap kedua  ruas Terbanggi Besar – Pematang Panggang. Untuk mempercepat pembangunan mega proyek jalan tol ini Pemerintah Provinsi Lampung melakukan pembagian tugas menjadi 3.

Ketua tim percepatan pembebasan lahan Pemprov Lampung Adeham mengatakan penambahan PPK ini diharapkan dapat berdampak secara signifikan pada percepatan pembebasan lahan. Untuk mengejar target pembangunan Tol Sumatera ini ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang sepanjang 112 kilometer akan dibagi menjadi tiga PPK. Dimana Ppk pertama yakni ditangani oleh edyson mulai dari titik o sampai 40 kilometer kemudian ruas 40 kilometer sampai 79 kilometer akan ditangani oleh Gustam dan PPK ketiga Syafruddin menangani 79 sampai 112 kilometer. (Bow/Lih)

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19