Thursday, July 29, 2021

Ketua BK Resmi Mengundurukan Diri

Most Read

radartvnews.com –¬†Ketua Badan Kehormatan dewan perwakilan rakyat daerah Provinsi Lampung Hazizi Hasan resmi mengundurkan diri dari kursi legislatif. Posisi politisi partai amanat nasional yang juga adik kandung ketua MPR RI ini akan di gantikan oleh Agus Bakti Nugroho yang juga kader Partai Amanat Nasional, pimpinan dewan sendiri akan mengajukan surat kekomisi pemilihan umum sebagai salah satu proses administrasi pergantian antar waktu.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal dirinya mengatakan unsur pimpinan DPRD sendiri telah menandatangani surat masuk dari partai amanat nasional terkait pengunduran diri ketua badan kehormatan Hazizi Hasan. Untuk posisi ketua badan kehormatan sendiri nantinya akan dijabat oleh kader pan lainya melalui mekanisme internal fraksi partai amanat nasional di DPRD Provinsi Lampung. (Bow)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera.
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat
Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya