Friday, June 18, 2021

Tiket KA Kelas Ekonomi Ludes Terjual

Most Read

radartvnews.com – Tiket angkutan mudik lebaran 2017 mulai menipis, manager humas Kereta Api Divre IV Tanjung Karang Franoto mengatakan bahwa untuk tiket Kereta Api Rajabasa kelas ekonomi jurusan Tanjungkarang-Kertapati sudah habis terjual.

Franoto menyebut tiket kereta api kelas ekonomi pada tanggal 22/23/24/28/29 dan 30 Juni serta tanggal 1 dan 2 Juli sudah terjual 100 persen. Sedangkan untuk kereta api kelas bisnis dan eksekutif pada H minus 3 dan H plus 3 lebaran hanya tersisa sekitar 80 persen.

Menurutnya untuk kereta rajabasa pihaknya menyiapkan 5 gerbong kereta. Sedangkan untuk kereta Sriwijaya jurusan Tanjungkarang-Kertapati ada 5 gerbong eksekutif dan 3 gerbong kereta kelas bisnis. Jumlah ini masih belum termasuk kereta cadangan hingga kini Kereta Api Divre IV Tanjung Karang juga belum memastikan akan menambah gerbong cadangan. (Bow/Liz)

Berita Lainnya  Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan.
Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan
Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya