Monday, June 14, 2021

Tim Saber Pungli Dinilai Mandul

Most Read

radartvnews.com – Entah apa sebabnya walaupun telah  dikukuhkan pada  8 Maret 2017 lalu, satuan tugas sapu bersih pungutan liar atau saber pungli kabupaten Lampung Timur hingga saat ini tak juga membuahkan hasil  bahkan terkesan mandul.

Padahal masih banyak  dugaaan adanya pungutan liar yang terselubung di perkatoran di sektor pelayanan masyarakat di lingkup pemkab Lamtim. Seperti dugaaan pungutan liar di dinas kependudukan dan catatan sipi, perkantoran samsat, dan pungutan liar di bebepara pasar di Lampung Timur.

Salah satu angota fraksi Gerindra DPRD Lampung Timur terang-terangan mengkritik dan menyesalkan kinereja  satuan saber pungli yang ada di Lampung Timur ini yang dinilai lamban tak sesusia dengan intruksi Presiden RI untukmemberantas pungli padahal masih banyak dugaaan pungutan liar yang ada di beberapa sektor perkantoran di Lampung Timur ini. (Jef/Syam)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya