Friday, June 18, 2021

Dubes Ekuador Jajaki Kerjasama Pemprov

Most Read

radartvnews.com – Duta besar untuk Ekuador beserta rombongannya, melakukan kunjungan kerja ke kantor pemerintah Provinsi Lampung. Dalam kunjungannya ini, duta besar untuk Ekuador diterima langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Duta besar untuk Ekuador mulai menjajaki Provinsi Lampung untuk menjalin kerjasama terutama di tiga bidang utama, seperti pariwisata, pertanian dan perikanan. Hal ini disampaikan langsung Diennaryati Tjokrosuprihatono yang mengaku bila Provinsi Lampung memiliki potensi yang cukup baik di tiga sektor utama tersebut. Ekuador sendiri juga memiliki potensi yang tak kalah baik dengan pemerintah Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

Oleh karenanya, dalam kesempatan kunjungan ini dirinya memaparkan potensi potensi yang ada di ekuador seperti pisang, udang dan disektor pariwisata seperti Galapagos Islands. Kedepan dirinya akan lebih membahas lebih dalam untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung. (Jef/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan.
Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal
Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya