Saturday, June 19, 2021

Zaiful Bukhori Kunjungi Pasar Murah

Most Read

radartvnews.com – Upaya dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Timur menekan harga pangan pokok dalam menyambut bulan romadan sekaligus mengurangi beban warga miskin di Lampung Timur terhadap kenaikan harga bahan pokok yang tak karuan, dilakukan dengan mengelar pasar murah.

Pasar murah yang digelar di lapangan desa negeri katon kecamatan Marga Tiga Lampung Timur ini selain meyediakan beberapa bahan pokok yakni beras, gula pasir, minyak curah, telur, terigu, disperindag pun mensubsidi dengan potongan harga tiga ribu rupiah rupiah setiap harga satuannya.

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

Dalam kesempatan ini, tampak terlihat  Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Buhkori yang sangat peka terhadap nasib warga Lampung Timur terhadap kenaikan harga bahan pokok jelang ramadhan tampak hadir dan memantau langsung jalannya pasar murah yang digelar oleh dinas pergagangan Lampung Timur. (Jef/Syam)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor