Sunday, June 13, 2021

Cegah Radikalisme dan Terorisme

Most Read

radartvnews.com –¬†Forum koordinasi pencegahan terorisme dan badan nasional penanggulangan terorisme BNPT Provinsi Lampung. Menggelar kegiatan sosialisasi dengan tema literasi media sebagai upaya cegah dan tangkal radikalisme dan terorisme di masyarakat.

Dalam sosialisasi ini dihadiri langsung oleh ketua FKPT Provinsi Lampung perwakilan BNPT pusat Polda Lampung unsur Forkopimda Provinsi Lampung, perwakilan dewan pers perwakilan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) pusat sebafai pemateri serta perwakilan mahasiswa dan beberapa insan pers yang ada di Provinsi Lampung.

Ketua FKPT Lampung Abdul Syukur mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membahas tentang berita hoax yang dimana selama ini telah menjadi viral di Indonesia selain itu pihaknya juga telah melakukan penelitian bahwa di Provinsi Lampung ada tiga pemahaman, keagamaan ,radikal, moderat dan menyimpang. Oleh karenanya dirinya mengajak segala aspek harus bersama dalam menangkal paham radikalisme yang ada di Provinsi Lampung ini. (Jef/Lih)

Berita Lainnya  Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya