Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Pemprov Lampung Terus Lakukan Pembinaan Atlet Muda

1
×

Pemprov Lampung Terus Lakukan Pembinaan Atlet Muda

Share this article
Pemprov Lampung Terus Lakukan Pembinaan Atlet Muda
Pemprov Lampung Terus Lakukan Pembinaan Atlet Muda

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung terus melakukan pembinaan kepada atlet muda guna menciptakan atlet-atlet berprestasi yang mampu mewakili Provinsi Lampung dikancah Internasional.

Demikian disampaikan dalam sambutan tertulis Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili Staf Ahli bidang Ekubang Choiria Pandarita pada upacara mingguan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur,

Ia mengatakan, saat ini Provinsi Lampung telah banyak memiliki atlet yang berprestasi, salah satunya atlet Karate asal Lampung yang mewakili Indonesia menjadi juara pada ajang SEAKF Championship Dicabang olahraga lain, seperti angkat besi dan atletik, atlet Lampung berhasil menorehkan prestasi di berbagai even Internasional.

“Alhamdulillah, atas upaya dan kerja keras Atlet karate asal Lampung dapat mewakili Indonesia menjadi juara pada ajang SEAKF Championship Tahun 2017 yang diselenggarakan di Semarang Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.”

Saya berharap kedepan melalui pembinaan yang intesif cabang-cabang  olahraga lain juga dapat berkembang dan berkompetisi hingga ketingkat internasional sehingga kejayaan olahraga Lampung semakin meningkat.

Disamping cabang olahraga, dalam cabang kepemudaan Provinsi Lampung juga melaksanakan program kerja diantaranya pertukaran pemuda antar Negara yang meliputi 4 (empat) Negara yang terdiri Australia, Kanada, India dan Korea Selatan serta kapal pemuda nusantara (KPN) yang bertujuan agar pemuda-pemudi Provinsi Lampung lebih mencintai kemaritiman, ujarnya. (Rls)