Thursday, June 17, 2021

Hisap Sabu, Pasangan Mesum Diamankan Polisi

Most Read

radartvnews.com – Kepolisian sektor tanjung karang barat melakukan razia pasangan mesum di salah satu tempat penginapan di Bandar Lampung . Dalam razia ini polisi langsung melakukan penggeledahan  di setiap kamar penginapan di kawasan jalan Imam Bonjol Kemiling, Bandar Lampung. Selain mengamankan empat pasangan mesum yang rata rata masih dibawah umur polisi juga mengamankan salah satu pasangan muda mudi yang sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu saat berada di dalam kamar.

Dari dalam kamar yang disewa pasangan (YG/Yogi 20 thn) dan (DA/ Diah 19 thn)  ini polisi mendapati bong alat hisap mengkonsumsi sabu sabu. Kedua pasangan muda mudi ini tak dapat menyangkal dan mengakui usai mengkonsumsi barang haram tersebut. Polisi kemudian menggelandang 4 muda mudi pasangan mesum ini ke mapolsek Tanjung Karang Barat untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek tanjung karang barat Kompol  Harto Agung menuturkan, razia ini digelar dalam rangka memberantas penyakit masyarakat menjelang bulan suci ramadhan yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian. (Bow/Leo)

Berita Lainnya  Mayat Terpenggal Gegerkan Warga

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe