Wednesday, June 23, 2021

Harkitnas Momentum Pemerataan Pembangunan

Most Read

radartvnews.com –¬†Pemerintah provinsi lampung menggelar upacara peringatan hari kebangkitan nasional ( harkitnas ) yang ke 109 di lapangan Korpri, Bandar Lampung senin pagi. Upacara sendiri dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung serta unsur Forkopimda Provinsi Lampung. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafrudin memimpin upacara peringatan Harkitnas ini peserta upacara sendiri terdiri dari pegawai negeri sipil dilingkungan pemerintah Provinsi Lampung Polri dan TNI serta mahasiswa dan pelajar.

Dalam upacara ini Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono mengajak seluruh aspek untuk tidak semata mata memperingati hari kebangkitan nasional ini. Dirinya meminta momentum peringatan harkitnas bisa dijadikan semangat untu meningkatkan serta melakukan pemerataan pembangunan daerah hingga ke pelosok desa. Sutono mengatakan salah satu momentum peningkatan pembangunan daerah adalah dengan  menciptakan lapangan kerja guna mendukung pertumbuhan ekonomi pemerintah juga akan berupaya menurunkan kesenjangan ekonomi masyarakat. (Jef/Lih)

Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga
AKP...

berita terkait lainnya