Wednesday, June 16, 2021

Gubernur Pastikan Ruas JTTS Digunakan Mudik

Most Read

radartvnews.com –¬†Ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) hingga saat ini masih dalam tahap pembangunan. MESKI begitu Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo memastikan bila sebagian ruas jalan tol bisa digunakan pada arus mudik tahun 2017 ini. Ridho mengatakan bila sejauh ini belum tahu titik pasti ruas jalan tol mana yang akan dibuka. Namun dirinya memprediksi ruas tol tahap pertama yakni di ruas Bakauheni Sepanjang 8,9 km dan ruas Sabahbalau Sepanjang 10 km yang rencana nya akan di buka.

Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan

Ridho mengatakan bila sejauh ini mekanisme di gunakan jalan tol seperti apa. Apakah tahun ini akan digratiskan atau tidak. Karena hal tersebut pemerintah pusat yang menangani nya, namun bila pemerintah pusat menggratiskan masyarakat yang masuk jalan tol ini pihaknya sudah siap mengantisipasi bila terjadi penumpukan kendaraan.(Jef/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe