Saturday, June 19, 2021

10 Peserta Tampil Maksimal di Hari Kedua Lomba Da’i

Most Read

radartvnews.com  – Beginilah penampilan salah satu peserta lomba dai dan daiyah Radar TV 2017. Sebanyak sepuluh peserta di hari kedua lomba da’i muda Radar Lampung TV telah tampil dengan sempurna. Kepolosan para peserta dalam berdakwah mengundang tawa para dewan juri dan penonton yang memadati studio Radar Lampung TV.

Lomba yang dilaksanakan  selama bulan Ramadahan terhitung sejak 1 Ramadan 1438 Hijriah atau 27 Mei 2017 ini merupakan progam rutin tahunan Radar Lampung TV dalam memeriahkan bulan suci ramadhan. Para juri yang mengomentari peserta terdiri dari ustadz Kuswoyo ustadz Buhrin dan ustadz Ahcmad Kholil.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Diharapkan dari even tahunan ini menjadi wahana bagi generasi muda di Provinsi Lampung mulai tingkat SD atau MI, SMP atau MTS dan SMA-SMK atau MA, dapat mengembangkan bakat dan minat menjadi calon da’i dan da’iyah. (Jef/Hen)

Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya