Tuesday, June 22, 2021

ASDP Bakauheni Siapkan Puluhan Kapal

Most Read

radartvnews.com – Jelang arus mudik lebaran Idul Fitri 2017 di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan aktivitas masih seperti biasa. Namun pihak ASPD Bakauheni telah mempersiapkan arus mudik Idul Fitri tahun 2017 untuk dapat melayani calon pemudik yang menumpang kapal roro yang hendak berlayar dari pulau Jawa maupun Sumatera dengan tertib dan lancer.

Pembenahan sarana dan prasarana di area Pelabuhan Bakauheni Lampung jelang musim mudik lebaran nanti terus dilakukan. Mulai dari proses pembersihan dan pengecatan ulang prasarana di area pelabuhan  hingga pada perbaikan yang berkaitan dengan proses bongkar muat kapal di area dermaga.

Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Manager operasional PT ASDP cabang Bakauheni Lampung Yepri Hendri mengatakan pembenahan sarana dan prasarana di area pelabuhan bakauheni  sudah merupakan agenda rutin tahunan  yang biasa dilakukan jelang mudik lebaran. (Jef/Ma’i)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI