Sunday, June 13, 2021

Dishub Temukan Angkutan Mudik Tak Layak

Most Read

radartvnews.com – Pemeriksaan kendaraan angkutan mudik lebaran yang dilakukan petugas dishub diantaranya, memeriksa kelayakan bus meliputi pemeriksaan rem, ban, lampu, kaca spion serta memeriksa surat-surat kendaraan.

Dalam pemeriksaan pada hari kedua ini petugas mendapatkan beberapa unit bus AKDP yang diyatakan belum layak jalan. Hal ini, dikarenakan ada beberapa item kendaraan yang belum lulus uji kelayakan seperti  kaca pecah ban gundul  dan wiper yang hanya satu unit  petugas pun hanya memberikan teguran kepada supir untuk segera melengkapi dan menggati item yang tidak layak tersebut.

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

Sedangkan untuk bus yang diyatakan layak menjadi bus angkutan lebaran langsung dipasangkan stiker yang bertulisan bus angkutan lebaran tahun 2017 di depan kaca depan. Petugas dinas perhubungan kota Bandar Lampung Nopen Sani menegaskan kegiatan ini akan berlangsung pada 29 Mei hingga 14 juni 2017  mendatang. dimana pemeriksaan kesiapan kendaran mudik yang lebih cepat ini bisa memaksimalkan kinerja anggotanya saat mulai memasuki arus mudik. (Jef/Ren)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  Ratusan Karyawan Taman Rekreaksi Divaksin
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya