Tuesday, June 22, 2021

Kebutuhan Daging Selama Ramadhan Aman

Most Read

radartvnews.com – Memasuki bulan suci ramadhan 1438 hijriah ini biasanya permintaan masyarakat akan kebutuhan daging baik daging sapi maupun daging ayam biasanya melonjak dibandingkan dengan hari hari biasanya. Meski begitu dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung sendiri memastikan bila selama ramadhan 1438 hijriah ini kebutuhan stok daging masih cukup aman. Menurut kepala dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung Dessy Romas bahwa kebutuhan stok daging dilampung dinilainya masih cukup banyak bahkan hingga lebaran nanti.

Meski demikian pihaknya sudah siap dalam mengantisipasi bila terjadinya adanya lonjakan permintaan dari masyarakat. Pihaknya juga terus melakukan pengawasan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran daging celeng dan glondongan salah satunya yakni dengan melakukan pemantauan ke pasar. (Jef/Lih)

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan