Friday, June 25, 2021

Maju Pilgub Dorongan Kader Internal

Most Read

radartvnews.com – Bupati Lampung Barat Muklis Basri yang awalnya tidak akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Lampung pada penjaringan yang di lakukan oleh PDI P pada hari terakhir pengambilan berkas akhirnya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur lampung sekaligus.

Muklis beralasan, keinginan untuk kembali maju menjadi salah satu kandidat bakal calon Gubernur Lampung ini berawal dari dorongan kader internal PDI Perjuangan dan juga berdasarakan keputusan dewan pimpinan pusat partai. Bahwasanya pemilihan Gubernur di Provinsi Lampung menjadi prioritas pertama. Artinya PDI Perjuangan akan mendudukan kadernya sebagai bakal calon Gubernur Lampung bukan sebagai bakal calon wakil gubernur, PDI Perjuangan sendiri akan merebut kekuasaan dari pemerintahan saat ini. (Bow)

Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga