Friday, June 25, 2021

Pengancam Kapolri Lewat Medsos Berhasil Diamankan

Most Read

radartvnews.com – M-a-s (Muhamad Ali Amin Said) ditangkap tim cyber crime Polda Lampung di rumahnya di desa Way Kalam, kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Polisi menangkap pria berusia 35 tahun ini karena menghina dan melakukan pengancaman Kapolri Jenderal Tito Karnavian di laman facebook nya.

Tersangka, memposting kalimat bernada ancaman ke kapolri di akun facebook milik tersangka dengan nama Ali Faqih Alkalami kalimat ancaman itu berisi kata-kata dalam bahasa daerah asal Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui tersangka nekad memposting kata-kata penghinaan dan ancaman kepada kapolri karena tidak terima dengan tindakan kepolisian yang mengusut kasus chat mesum Rizieq Shihab. Dari penangkapan tersangka polisi menyita barang bukti satu unit laptop beserta charger, satu unit handphone dan satu buah buku rekening. (Bow/leo)

Berita Lainnya  Demi Sekolah, Kakak Adik Bergantian Seragam

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Target Pertumbuhan Ekonomi dan Pengurangan Kemiskinan 5 Tahun