Sunday, June 20, 2021

Mubazir, Dana Pilgub 2018 Dipangkas

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah provinsi lampung terus mematangkan persiapan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur, pilgub provinsi lampung tahun 2018 mendatang. Melalui biro keuangan daerah , pemerintah menggelar rapat membahas dana anggaran pilgub 2018.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat biro keuangan daerah provinsi lampung pada jumat pagi ini, dihadiri langsung asisten 3 bidang administrasi umum  hamartoni ahadis, serta perwakilan kpu provinsi lampung .

Asisten 3 bidang administrasi umum, hamartoni ahadis mengatakan bila pengajuan anggaran dana pilgub yang diajukan kpu nantinya akan dipangkas, karena menurutnya masih banyak satuan-satuan harga dalam pengajuan dana yang dinilai mubazir, seperti contohnya anggaran kegiatan sosialisasi .

Berita Lainnya  Zulhas- Erick Thohir Pulang Kampung, Didesak Nyapres

Hamartoni menilai,  pemangkasan anggaran dilakukan karena disatu sisi ada keterbatasan anggaran. Selain itu, pemangkasan anggaran bertujuan guna mematangkan dana anggaran pilgub sehingga nantinya dana anggaran pilgub tidak sia-sia.

Kedepan, pemerintah provinsi lampung akan kembali melakukan rapat guna mematangkan anggaran dana pilgub 2018 mendatang. Pemerintah provinsi lampung sendiri berharap pelaksanaan pilgub 2018 mendatang, dapat berjalan dengan efektif dan sukses.(lih/min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Zulhas- Erick Thohir Pulang Kampung, Didesak Nyapres

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya