Friday, June 18, 2021

Razia Cipta Kondisi, Petugas Sita Dua Sepeda Motor

Most Read

radartvnews.com – Aparat polsek Tanjungkarang Barat Bandar Lampung, menggelar razia cipta kondisi ramadhan di sekitar pertokoan salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung. Saat polisi menyisir bagian pertokoan yang tidak ada penghuninya, polisi mendapati sepasang anak jalanan yang tengah asik meminum minuman keras dan menghisap lem jenis kayu. Kedua anak jalanan itu kemudian diperiksa polisi serta diberi peringatan agar tidak berada lagi ditempat tersebut.

Polisi kemudian menyisir kawasan pertokoan lainnya melihat polisi yang datang sejumlah pemuda yang diduga hendak melakukan transaksi narkoba berlari tunggang langgang meninggalkan sepeda motornya.

Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

Polisi langsung menggeledah bagian bagasi sepeda motor yang ditinggal pemiliknya tersebut, tak jauh dari lokasi sepeda motor polisi juga menemukan sebuah botol berisi minuman keras dan satu buah silet yang diduga digunakan untuk berbuat aksi kejahatan. Untuk penyelidikan lebih lanjut/kedua sepeda motor diamankan ke mapolres setempat. (Bow/Ren)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan.
Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan
Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya