Wednesday, June 16, 2021

Awas! Hypermart Jual Buah dan Sayuran Berjamur

Most Read

radartvnews.com – Tim Pengawasan Pangan Provinsi Lampung yang terdiri dari  Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Bandar Lampung,  dinas kesehatan, dinas ketahanan pangan Bandar Lampung dan Provinsi Lampung, menyebar kesejumlah pasar swalayan di kota Bandar Lampung.

Tim pertama melakukan sidak di pasar Swalayan Hypermart Bandar Lampung mendapati sejumlah sayuran dan buah-buahan yang telah menjamur dan tidak layak jual, seperti cabai merah besar, okra, labu siam, terong sayur, paprika, pare hijau,  acolamame,  pisang Cavendish, anggur autum, timun lokal dan lettuce yang masih di taruh di dalam etalase pendingin. Kepala bidang sumber daya kesehatan dinas kesehatan kota Bandar Lampung Asnah Tarigan  mengatakan dalam sidak ini terdapat 22 produk izin edar yang  kadaluarsa. Namun pihaknya hanya melakukan peneguran untuk produk tersebut agar tidak dijual dan dilakukan penarikan sementara. (Rie/Ren)

Berita Lainnya  Tunggak Pajak, 5 Cabang Bakso Sony Disegel

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan