Friday, June 25, 2021

DPRD Lamsel Rekomendasi Atasi SDM Pendidik

Most Read

radartvnews.com – Untuk mengatasi kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga pendidik yaitu guru PNS di sekolah-sekolah. Terutama pendidik bidang keahlian pada jenjang sekolah kejuruan perlu menambahkan kuota formasi pengangkatan guru Pegawai Negeri Sipil. Sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan optimal dan sesuai dengan bidangnya.

Hal ini disampaikan DPRD Lampung Selatan pada rapat paripurna istimewa DPRD Lampung Selatan dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas laporan keterangan pertanggungjawaban  Bupati Lampung Selatan tahun anggaran 2016 di gedung di DPRD Lamsel. Tak hanya itu dinas pendidikan diminta mengusulkan bantuan melalui DAK, Blockgrand dan kerjasama dengan pihak swasta dengan cara berkoordinasi dan melakukan pendekatan dengan pihak perusahaan yang ada di lampung selatan terkait CSR. (Jef/Mai)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya