Friday, June 25, 2021

Ayo, Membayar Zakat!

Most Read

radartvnews.com – Sudah menjadi kewajiban setiap umat muslim yang memiliki penghasilan tetap untuk membayar zakat. Oleh karena itu, pemerintah Provinsi Lampung mengimbau kepada masyarakat yang mampu untuk menggerakan membayar zakat, infaq dan sedekah.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono mengatakan, Provinsi Lampung memiliki potensi yang sangat besar untuk dapat mengumpulkan zakat profesi setiap tahunnya. Dirinya berharap baznas Provinsi Lampung dalam hal ini yang membidangi pengumpulan zakat, infaq dan sedekah dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam mensosialisasikan program zakat, infaq dan sedekah hingga ke Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Hal tersebut disampaikan Sutono saat memimpin rapat sosialisasi pembentukan zakat ( UPZ ) dan imbauan pengumpulan zakat diruang abung balai keratun. (Rie/Lih)

Berita Lainnya  Jemput 5 Kilogram Sabu, Tiga Bandar Tertatih

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Salad Ied dan Kurban Ditiadakan